Testimoni Jelly Gamat QNC Untuk Penyakit Stroke



Gejala Stroke

Penyakit stroke tanda dan gejalanya bisa terjadi dalam waktu yang lama. Bisa dipastikan dengan mengetahui hal-hal berikut:

  • Kesulitan dalam berbicara dan untuk mengerti. Kemungkinan anda kebingungan untuk berujar bisa dengan mencorengkan gerakan supaya dimengerti dan memahami ucapan.
  • Mati rasa atau kelumpuhan pada wajah, lengan, atau tungkai. Terutama di sisi tubuh Anda. Cobalah untuk mengangkat kedua lengan Anda di atas kepala pada saat bersamaan. Jika satu tangan mulai jatuh, Anda mungkin mengalami stroke. Demikian pula, satu sisi mulut Anda mungkin terkulai saat Anda mencoba tersenyum.
  • Kesulitan melihat satu atau kedua mata. Anda mungkin tiba-tiba memiliki penglihatan kabur atau cemar pada satu atau kedua mata, atau Anda mungkin melihat dua kali lipat.
  • Sakit kepala. Sakit kepala yang tiba-tiba dan parah, yang mungkin disertai dengan muntah, pusing atau kesadaran yang berubah, mungkin mengindikasikan Anda mengalami stroke.
  • Kesulitan berjalan. Anda mungkin tersandung atau mengalami pusing mendadak, kehilangan keseimbangan atau kehilangan koordinasi.

TESTIMONI

Arif Gunawan Nama : Arif Gunawan
Usia : 64 tahun
No spp : 8015189
Alamat : Sunter, Jakarta Utara
Penyakit : Stroke

Sebelum Mengkonsumsi Obat Stroke

Masih teringat jelas oleh bapak 3 orang putra peristiwa di bulan Desember 2002, saat ia di bawa ke rumah sakit dan diketahui gula darahnya mencapai 300 mg/dl dan tekanan darah 210/110 mmHg. Ia dinyatakan strok istemik yang menyebabkan jaringan mati karena aliran darah tersumbat. Rawat inap dan obat-obatan pun mulai dijalani. Namun tekanan darahnya masih terbilang tinggi yaitu 160/110 mmHg. Efek samping akibat mengkonsumsi obat-obatan pun mesti diterima ia jadi sulit berdiri tegak dan kuping berdengung. Apa daya belum sembuh serangan stroke, serangan berikutnya datang lagi sehingga seluruh organ sebelah kiri kini tak dapat di gerakan. "Selama 1 tahun lebih saya hanya bisa terbaring, berjalan harus dengan tongkat dan kaki terseok-seok", ungkapnya.


Setelah Mengkonsumsi Obat Stroke

Maret 2006 saat membaca majalah pertanian saya tertarik dengan artikel testimoni jelly gamat. Diputuskan saat itu juga untuk mencoba dengan mengk onsumsi resep obat stroke jelly gamat 3 x 2 sdm/hari. Sebelumnya saya sulit tidur dan selalu terjaga, namun setelah 3 hari minum produk jelly gamat saya bisa tidur nyenyak, otomatis saya bisa bangun dengan badan segar. Tiga bulan kemudian saat saya lakukan check, gula darah turun jadi 125mg/dl. dan tekanan darah 130/80 mmHg. Tangan dan kaki yang semula kaku, Mampu berjalan dengan tanpa tongkat, bebas bergerak tanpa bantuan orang lain.



Engkan Suherlan  
Nama : Engkan Suherlan
Usia : 50 tahun
Alamat :cimahi
Penyakit : Stroke

Sebelum Mengkonsumsi Obat Stroke

Tekanan darah tinggi yang sudah derita cukup lama akhirnya menyebabkan saya terkena stroke pada tanggal 9 Agustus 2005. Tekanan darah selalu tidak stabil pernah mencapai 190/150 sewaktu serangan stroke terjadi mungkin lebih tinggi lagi. Kolesterol Total 260, selain itu saya juga bermasalah dengan pencernaan karena BAB 1x dalam seminggu. Perut terasa penuh dan tidak nyaman.


Setelah Mengkonsumsi Obat Stroke

Sewaktu serangan terjadi, anak saya yang mengingatkan untuk langsung meminum produk Jelly gamat. Saya yakin kesembuhan bisa dengan banyak cara, maka saya pun tidak ragu untuk mencoba. Saya minum Jelly Gamat 3 x 2 sdm/hr. pada hari ke-4 anak saya mengatakan saya terlihat lebih segar, dan 1 minggu kemudian BAB jadi normal setiap hari. Setelah 3 bulan saya check-up, hasilnya kolesterol turun jadi 200 dan tekanan darah 130/90. Saya merasakan manfaat yang luar biasa dari makanan kesehatan Jelly gamat.


Terimakasih